Sabtu, 23 Mei 2009 di 17.25 |  
Sekitar 3 tahun lalu peristiwa ini masih disebut-sebut sebagai G 30 S/PKI. Namun belakangan ini nama tersebut telah diubah manjadi G 30 S, ini jelas bahwa dalang sesungguhnya dari peristiwa tersebut masihlah simpang siur kebenarannya.
Selama ini telah banyak muncul tanggapan-tanggapan baru mengenai siapa sebenarnya otak di balik peristiwa ini. Ada yang menyebutkan peristiwa ini murni dilakukan oleh PKI yang ingin membentuk negara Komunis di Indonesia serta ingin menyingkirkan Soekarno. Tetapi ada juga yang beranggapan bahwa ini semua adalah ulah dari Angkatan Darat. Ada pula yang mengatakan bahwa peristiwa naas itu didalangi oleh Mayjen Soeharto. Tetapi versi mana yang benar sampai sekarang belumlah terbukti siapakah yang bersalah. Banyak saksi sejarah telah meninggal dan saksi sejarah yang masih hidup masih enggan bercerita tentang peristiwa tersebut, karena masih muncul rasa takut akan oknum-oknum tertentu.
Hal seperti ini dapat kita simpulkan bahwa peristiwa naas ini tidak terjadi begitu saja, tanpa adanya suatu perencanaan. dan juga ada pihak-pihak yang sengaja membalikkan fakta sesungguhnya untuk menutupi bukti kejahatan yang sebenarnya dilakukan.
Diposting oleh Jonatan

1 komentar:

Baltazar mengatakan...

"I like to move it,move it ? Is that an oxygen8

23 Mei 2009 pukul 18.06  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum